Nyamanna Ngeblog di Maros

Siapa yang tidakĀ  kenal Kab. Maros, adalah salah satu kabupaten di Prop. Sulsel dimana bandara International Sultan Hasanuddin berada. Tepat hari ini, Sabtu (1/9) ratusan blogger muda berkumpul di Baruga kantor Bupati Maros untuk mengikuti event Blogilicious.

Event yang akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari ini dibuka dengan penampilan tarian tradisional disertai dengan “a nggaru”, sebuah ritual pembukaan acara secara tradisional khas Bugis-Makassar.

Dalam sambutannya Bupati Maros yang diwakili oleh Kabid. Pengolahan Data Elektronik menyampaikan bahwa sejak awal, pemerintah Kab. MarosĀ  sangat konsen dengan persoalan IT, dan kehadiran event hari ini semakin menunjukkan keseriusan Pemkab Maros untuk terus membenahi akses internet di kab. Maros.

Event Blogilicious di Kab. Maros ini di hadiri oleh perwakilan dari beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, seperti, Makassar, Pangkep, Wajo, Mamuju, mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, guru, dosen dan pengusaha muda.

Semoga 2 (dua) hari ini peserta Blogilicious 2012 di Kab. Maros semakin tercerahkan dengan aktifitas blogging yang Fun, sehat serta berbagi info-info positive.

 

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*